Ilmu MUFA: Wowww, Duta Network gelar Pelatihan Binis Franchise Waralaba
Senin, 18 April 2011

Wowww, Duta Network gelar Pelatihan Binis Franchise Waralaba


TULUNGAGUNG | DNI - Bisnis yang menjanjikan dan telah teruji mampu melahirkan lebih dari 150 orang lebih berpenghasilan dari 100 juta, itulah di Duta Network Indonesia. Untuk memajukan para anggotanya dalam berbisnis, pihak perusahaan secara kontinuitas menggelar berbagai pelatihan. Pekan depan, tanggal 4 Juli 2010, kembali akan menggelar pelatihan. Kali ini akan dilaksanakan di Graha Bhakti Husada, Jalan Wahidin Sudirohusada, Tulungagung, Jawa Ttimur.

"Dalam pelatihan nanti, yang datang sekitar 100 orang lebih," ujar Presdir DJC-BOSS (Komunitas Duta Tulungagung), M.Endi Jauhari , kepada DNAberita.com, Senin (28/06/2010) sore.

Ia menjelaskan, perusahaan Duta Network merupakan sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang keagenan pulsa. "Perusahaan kami berdiri sudah sekitar lima tahun," katanya menjelaskan.

Dalam pelatihan tersebut, yang hadir pesertanya adalah seluruh Nusantara, diantaranya, Tulungagung, Jogja. Ponorogo. Lumajang. Sebaga nara sumber akan menghadirkan langsung oleh Pimpinan Perusahaan Duta Network Indonesia, Drs. Al Fatih, SPd.

Sebagai informasi, Duta Network Indonesia merupakan Bisnis yang bergerak dalam bidang Telekomunikasi pulsa. Setiap orang bisa menjadi member di PT.Duta Network Indonesia. Berbagai keuntungan bisa didapatkan ketika bergabung, diantaranya Asuransi Kecelakaan, Mendapatkan berbagai Hadiah, Televisi, Motor dan Mobil. Serta, keuntungannya mendapatkan member selamanya


Mau Baca lebih lanjut. klik disini

Mau Bergabung. klik disini

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;