Ilmu MUFA: Ramalan Bintang [ Minggu, 19 September 2010 ]
Selasa, 20 Juli 2010

Ramalan Bintang [ Minggu, 19 September 2010 ]


Terbaru 

[ Minggu, 19 September 2010 ]
Ramalan Bintang 19 September 2010


CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Jangan sembarang menuduh orang sebab itu merupakan fitnah. Dalam berusaha, perlakukan semua pihak dengan baik. Asmara jangan dibuat main-main nanti Anda akan kecewa sendiri. Keuangan tak banyak masalah serius. Masih longgar. Kesehatan keadaan yang tegang bisa memengaruhi kondisi Anda. Hari baik Jumat. Angka bahagia 3-9.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Anda harus memulai rencana baru yang lebih punya nilai strategis di masa depan. Apalagi peruntungan saat ini sedang bagus. Soal asmara, cemburu harus dianggap sebagai hal yang buruk. Keuangan tak banyak masalah. Kesehatan Anda harus membuat tubuh jadi bagus kembali, coba lakukan olahraga. Hari baik Minggu. Angka bahagia 2-0.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Keinginan sering tak ada batasnya, namun tidak semua bisa terwujud. Jangan memaksakan kehendak dan tak perlu membuat hidup jadi susah sendiri. Asmara bagai pucuk dicinta ulam tiba. Keuangan tak ada masalah, tapi jagalah pengeluaran. Kesehatan usahakan jangan kena hujan dalam minggu ini. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-8.

ARIES (21Maret-19 April)

Kunci sukses adalah kerja keras. Demikian juga usaha Anda. Minggu ini dewi fortuna sedang di pihak Anda. Jadi, jangan sampai rezeki terlewatkan begitu saja. Asmara jangan terbuai mimpi sehingga buta. Keuangan mulai ada tanda membaik. Kesehatan jaga bagian lambung. Hati-hati dengan apa yang Anda makan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-9.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Jangan mempunyai sikap main menang sendiri saja. Coba pikirkan juga kepentingan orang lain. Usaha sebenarnya sekarang sudah maju. Jadi jangan mengeluh saja. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan menurun tapi tidak serius. Kalau ada waktu luang, isi dengan rekreasi. Asmara jangan terlalu memaksakan diri. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-9.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Keadaan makin membaik, tapi Anda tetap harus bias menahan diri. Jangan terlalu memaksakan diri. Jangan berselisih paham, apalagi dengan keluarga sendiri. Kesehatan menurun. Keuangan belum waktunya berharap banyak. Asmara jangan terburu-buru dalam bertindak. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-6.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Saat ini situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan, sebaiknya menahan diri. Keuangan ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspdai sakit perut. Asmara jangan terus bersikap kaku. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-4.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Buatlah rencana masa depan dengan baik. Jangan dibiarkan hari-hari berlangsung begitu saja tanpa arah. Bisa sangat membosankan. Keuangan jangan mengentengkan hari esok, berhematlah. Kesehatan jaga stamina, kondisi menurun. Asmara yang penting jaga supaya tetap saling percaya. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-2.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Saat ini banyak waktu luang yang bisa digunakan untuk introspeksi diri. Saat yang tepat untuk memikirkan rencana masa depan. Jangan sering keluar malam, kesehatan Anda kurang baik. Keuangan cukup baik tetapi sebaiknya berhemat dahulu. Asmara harus ada saling pengertian. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-1.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Anda mungkin bertemu teman lama yang lama tak jumpa. Jangan tergesa-gesa menjalin kerja sama. Gangguan masih saja ada. Jangan terlalu royal. Jika pindah kerja jangan yang menyimpang jauh dari pekerjaan lama. Jaga keuangan, pengeluaran akan banyak. Kesehatan menurun. Asmara tanda tanya. Hari baik Rabu. Angka bahagia 6-5.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Kondisi agak santai namun Anda perlu mempersiapkan diri untuk tantangan mendatang. Jangan mudah terlena hingga melupakan kewajiban. Soal keuangan akan ada pemasukan yang tak terduga. Kesehatan cenderung mudah sakit. Jaga stamina. Asmara tidak ada gangguan namun kesetiaan Anda sedang diuji. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-6.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Situasi minggu ini sedang bagus, jangan dirusak karena emosi yang tak perlu. Apa yang Anda harapkan bisa akan tercapai. Ada peristiwa penting yang akan terjadi. Keuangan akan banyak pengeluaran tak terduga. Kesehatan dalam keadaan sangat prima. Asmara jangan percaya penampilan luar. Hari baik Jumat. Angka bahagia 1-7.




Ramalan Bintang [ Minggu, 29 Agustus 2010 ]



CAPRICORN (22 Desember-19 Januari) 

Banyak yang harus Anda kerjakan minggu ini. Kalau mendapat masalah itu biasa, sabar saja. Ada peluang yang bagus meski tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 9-4

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Usahakan untuk menepati janji yang anda buat sendiri. Anda mesti berhati-hati dalam bertindak atau membuat keputusan. Minggu ini tidak baik untuk pindah rumah. Keuangan ada pengeluaran tak terduga. Kesehatan tak ada problem serius asal jaga makanan. Asmara perlu terbuka. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-5.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Wujudkan ide lama Anda. Namun setiap usaha perlu ditekuni dengan serius. Kalau ada masalah datang, jangan emosi menghadapinya. Selesaikan masalah dengan tenang dan minta bantuan orag lain bila perlu. Kesehatan menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara cukup semarak. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-2.

ARIES (21Maret-19 April)

Anda bisa menikmati rejeki nomplok minggu ini. Namun hidup pasti ada suka dukanya. Syukuri keadaan yang Anda terima apa adanya. Usahakan untuk lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 5-6.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Sebaiknya Anda membantu keluarga yang membutuhkan. Jangan berpura-pura tidak mau tahu urusan orang lain. Soal usaha, cobalah berpikir lebih serius untuk kemajuan usaha Anda. Keuangan sedang bagus. Kesehatan ada gangguan di pinggang. Asmara Anda juga bisa kalau mau. Hari baik Minggu. Angka bahagia 5-3.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Jaga semangat Anda supaya jangan turun jika mendapat masalah. Meski banyak masalah, keputusan tetap di tangan Anda. Jangan sampai bertindak sembrono. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. Asmara tampak tenang. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-5.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran jenuh. Keuangan lumayan longgar, tapi ingat Anda tetap harus berhemat. Kesehatan agak menurun, hindari kehujanan. Asmara perbanyak waktu bersamanya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 9-2.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Usaha lancar ada peluang bagus. Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Yang penting jangan ragu jika mau melakukan perubahan yang memang perlu. Keuangan peningkatan pesat. Kesehatan kalau lagi tak berniat, jangan dipaksa. Asmara belum final, masih bisa diperbaiki lagi. Hari baik Jumat. Angka bahagia 7-3.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Saat ini situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan, sebaiknya menahan diri. Keuangan ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspdai sakit perut. Asmara jangan terus bersikap kaku. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-4.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Kalau ada kejadian yang tidak beres, jangan tunda untuk bertindak. Peruntungan Anda saat ini memang tidak istimewa, yang penting jangan bikin masalah dengan orang lain. Keuangan baik tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragu akan pilihan Anda. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-8.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Jangan membesar-besarkan masalah, apalagi jika sudah hampir beres. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. Soal asmara, Anda sedang diuji kesabarannya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 5-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Meski menggiurkan, jangan spekulasi dalam bentuk apapun. Peruntungan kurang baik. Jangan melakukan perbuatan yang bodoh. Anda bisa rugi sendiri nantinya. Kesehatan perlu dijaga, hindari keluar malam. Keuangan perlu ekstra hemat. Asmara berjalan seperti biasa. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-2.


Asip Minggu lalu...
Ramalan Bintang 22 Agustus 2010

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Ada beberapa masalah yang mesti dihadapi. Yang perlu diingat, jangan mudah kena hasut. Siap-siap ada kejutan di akhir minggu ini. Keuangan ada pemasukan tapi di luar target. Kesehatan cukup baik. Asmara beberapa rencana Anda berdua nampaknya ada hambatan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-9.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Apa Anda punya rencana yang bagus, segera laksanakan, sebab minggu ini keberuntungan ada di pihak anda. Tapi Anda mesti ingat kemampuan yang dimiliki. Kesehatan baik namun keuangan meski bagus, tetap harus dijaga. Asmara jangan dibiarkan mengambang terus. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-3.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Anda mesti menjaga omongan dalam minggu ini. Dan jangan sekali-kali menganggap remeh persoalan. Usaha bisa mengalami penurunan. Keuangan banyak pengeluaran tak terduga. Kesehatan baik. Asmara jangan mudah dibakar rasa cemburu, situasi bisa makin rumit. Hari baik Jumat. Angka bahagia 8-0.

ARIES (21Maret-19 April)

Saat-saat ini cukup bagus buat usaha Anda. Banyak rencana bisa berjalan hampir tanpa hambatan. Namun jangan tergesa-gesa dalam bertindak. Keuangan makin membaik. Kesehatan menurun, jangan sampai sakit. Asmara usahakan tetap mantap pada pilihan Anda sendiri. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-2.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Usaha di awal minggu cukup bagus, namun pada pertengahan minggu, ada sedikit gangguan. Soal keuangan kurang baik namun mengkhawatirkan. Kesehatan waspadai jika sakit kepala berkepanjangan. Asmara kurang bergairah, coba sempatkan untuk pergi berdua. Hari baik Senin. Angka bahagia 1-8.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Kalau tidak hati-hati, bisa masuk dalam masalah yang membuat Anda susah. Jadi sebaiknya tidak melakukan tindakan yang tidak perlu. Selain itu, jangan sembrono mengatur keuangan, kondisinya sedang tidak menentu. Kesehatan baik. Asmara cobalah untuk lebih memperhatikan si dia. Hari baik Rabu. Angka bahagia 5-1.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Bakal ada masalah di tempat kerja, tapi kalau Anda tetap tenang menghadapinya, maka hal itu bisa diselesaikan dengan baik. Keuangan cukup baik, bakal ada pemasukan yang lumayan. Kesehatan baik, namun lebih baik jaga makanan. Asmara sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. Hari baik Jumat. Angka bahagia 6-2.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Tak ada gunanya mengeluh karena masalah kecil. Pikirkan peluang usaha yang bisa dikerjakan saat ini. Aturlah keuangan, jaga pengeluaran jangan sampai berlebihan. Kesehatan yang penting jangan salah makan. Asmara sepertinya minggu ini banyak duka daripada sukanya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 8-4.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Minggu ini usaha memang agak seret. Ingat, jangan lakukan spekulasi dalambentuk apapun. Situasi sedang tidak menentu. Keuangan ada pengeluaran tak terduga yang bisa mengganggu usaha Anda. Kesehatan mudah sakit kepala. Asmara jangan mengecewakan perasaannya. Hari baik Minggu. Angka bahagia 3-9.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Jangan bersikap plin-plan. Dan yang terpenting, jika Anda sudah memutuskan sesuatu, jangan berhenti di tengah jalan. Pengeluaran bisa banyak minggu ini, oleh karena itu pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. Hari baik Jumat. Angka bahagia 2-6.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Apa yang Anda rencanakan sebenarnya sudah bagus, namun rupanya ada pihak lain yang ingin mengacau. Jangan bikin masalah dengan orang lain. Keuangan bisa ada pemasukan tak terduga. Kesehatan waspadai bagian lambung. Asmara hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 1-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Kondisi minggu ini makin membaik dan ada angin segar untuk perkembangan usaha yang Anda jalankan. Bagusnya, hal ini membuat kondisi keuangan Anda juga bagus. Kesehatan sebaiknya istirahat kalau sakit. Asmara saat tepat untuk menemui keluarga pasangan Anda. Hari baik Minggu. Angka bahagia 3-5.




Ramalan Bintang [ Minggu, 29 Agustus 2010 ]

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Hidup jangan dibuat susah. Kalau ada masalah jangan dibuat mengambang. Berbuatlah sesuatu demi kebaikan bersama. Keuangan bisa diharapkan adanya pemasukan tak terduga. Kesehatan baik-baik saja. Asmara bisa ada perubahan besar minggu ini. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-9.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Sebenarnya saat ini ada yang membutuhka pertolongan Anda. Jangan menutup diri jika Anda diminta. Keuangan yang penting jangan lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan harus jaga makanan. Soal asmara, perbedaan itu wajar selama saling tepa selira. Hari baik Selasa. Angka bahagia 5-2.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Minggu ini usaha Anda cukup lancar. Peruntungan juga cukup bagus, hanya jangan terlalu memaksakan kehendak. Keuangan tak ada masalah berarti, ada pemasukan. Kesehatan banyak istirahat saja. Asmara tak perlu disesali yang telah terjadi. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-2.

ARIES (21Maret-19 April)

Situasi di awal minggu agak kacau bisa menghambat. Tapi dengan kepala dingin segala masalah akan bisa diatasi. Kondisi keuangan secara umum masih longgar. Kesehatan bagi yang sakit ada harapan sembuh. Asmara perlu digadapi dengan semangat baru. Hari baik Minggu. Angka bahagia 2-8.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Dalam beberapa hari mendatang, Anda akan disibukkan oleh hal-hal sepele. Kerjakan saja semua tugas dengan sebaik-baiknya. Keuangan cukup baik, tapi tetaplah hemat. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian pinggang. Asmara segeralah membuat keputusan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 1-4.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Keadaan usaha Anda makin membaik. Mengapa tidak membantu orang yang membutuhkan pertolongan? Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang tak terduga. Kesehatan tak ada gangguan yang serius. Asmara mengapa diteruskan kalau tidak bahagia? Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-4.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Kalau bisa hindari pertengkaran dalam minggu ini. Kalaupun terjadi, cobalah mengalah dan terutama jangan sekali-kali emosi. Keuangan jangan boros untuk hal-hal yang tidak benar. Kesehatan agak menurun di akhir minggu. Asmara yang Anda pilih banyak cobaannya. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-3.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Buatlah rencana masa depan dengan baik. Jangan dibiarkan hari-hari berlangsung begitu saja tanpa arah. Keuangan jangan menggampangkan hari esok, berhematlah. Kesehatan jaga stamina, kondisi menurun. Asmara yang penting jaga supaya tetap saling percaya. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 8-3.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Ada urusan yang mesti diselesaikan yang berhubungan dengan masalah keluarga. Ingat, jangan sembrono. Keuangan agak seret tapi akan ada perbaikan di akhir minggu. Kesehatan jangan diremehkan kalau sakit. Asmara seperti kata orang, cinta tak harus memiliki. Hari baik Minggu. Angka bahagia 7-3.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Perlahan-lahan apa yang Anda harapkan akan segera terwujud. Namun usaha yang Anda lakukan jangan dibuat main-main. Keuangan baik, ada rejeki yang lumayan di awal minggu. Kesehatan bagus, banyak minum air putih. Asmara ada harapan yang menggembirakan. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-8.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Masalah datang silih berganti dan ini bikin pusing. Minggu ini Anda seperti mendapat ujian. Sabar saja. Keuangan kalau ada lebih, usahakan untuk ditabung. Kesehatan jangan diremehkan kalau sakit kepala terus menerus. Asmara banyak pertimbangan justru bikin bingung. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 6-8.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Tak perlu berkecil hati jika yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Mengapa Anda tidak mencoba yang lain? Keuangan stabil, keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan baik, biasakan olah raga. Asmara selesai satu masalah, jangan buat masalah lain. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-3.

Comments
2 Comments

2 komentar :

Anonim mengatakan...

SYIRIK COY, KATANYA ISLAM

Website MUFA-Com mengatakan...

yup... klau percaya... cuma buat jaga2 aja. untuk inspirasi diri.

Posting Komentar

 
;