Ilmu MUFA: Download Software BitDefender Internet Security 2011 14.0.23.312 Final
Senin, 04 Oktober 2010

Download Software BitDefender Internet Security 2011 14.0.23.312 Final




BitDefender Internet Security 2011 menyediakan hubungan internet keluarga dengan perlindungan terbaru terhadap serangan berbasis Web, performa yang lebih cepat untuk game online yang aman, dan kontrol tak tertandingi.

MANFAAT PRODUK:

STOP VIRUS DAN SPYWARE COLD
Proaktif perlindungan virus baru dan malware yang produk lain yang lewatkan.

MEMILIH YANG ANDA LIHAT
Cocokkan antarmuka tingkat kenyamanan Anda dengan memilih antara Dasar, Intermediate, atau pengaturan Ahli dan cepat membuat cara pintas ke kontrol yang sering digunakan.

MENJAGA PRIVASI ANDA
Hilangkan kemungkinan data anda dan percakapan yang bocor ke orang lain melalui email, Facebook, IM, atau website yang melacak aktivitas online Anda.

MENGELOLA JARINGAN RUMAH ANDA
Kontrol keamanan seluruh jaringan Anda dari satu lokasi.


 
PERLINDUNGAN FIREWALL
Membentuk dua arah firewall dengan hanya beberapa klik, untuk terus memantau koneksi Internet Anda dan mencegah akses yang tidak sah bahkan melalui jaringan Wi-Fi.

BUAT KELUARGA ANDA AMAN
Dengan kontrol orangtua Anda akan menerima laporan, oleh browser, email, atau telepon seluler, aktivitas online terbaru untuk setiap anak, komputer dalam jaringan rumah Anda.

MENGHILANGKAN SPAM
Kirim email yang tidak diinginkan atau berbahaya dan lampiran langsung ke tempat sampah, sehingga mereka tidak pernah mencapai Kotak Masuk Anda.

BERMAIN DAN BEKERJA SECARA LANCAR
Otomatis mengaktifkan Game, Laptop, atau Mode diam untuk meminimalkan gangguan, memperpanjang masa pakai baterai, atau mengurangi beban sistem untuk memastikan gameplay mulus dan aman.

VIDEO PERPUSTAKAAN
Sebuah koleksi baru langkah demi langkah video membantu Anda menavigasi melalui tantangan keamanan bersama.


http://www.soft-games-movies.com/ 
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;