Ilmu MUFA: Download Software Veronisoft IP Monitor 1.3.18.3
Senin, 15 November 2010

Download Software Veronisoft IP Monitor 1.3.18.3








Veronisoft IP Monitor 1.3.18.3 | 2.3 MB
 
 

IP Monitor adalah memonitor jaringan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk memverifikasi konektivitas jaringan TCP / IP host di Internet dan LAN. Program berkala ping, atau cek port TCP pada komputer pengguna tertentu atau perangkat jaringan lainnya. Alat untuk pencarian dan menemukan alamat IP dan Host informasi nama pada DNS (Domain Name System).

Bagaimana mendapatkan versi lengkap IP Monitor.
Program, yang dapat Anda download dari situs kami adalah versi percobaan. Dengan versi trial, Anda dapat menggunakan selama 15 hari. Jika Anda ingin, menggunakan IP Monitor tanpa batasan, anda harus membeli License Key. Dua jenis lisensi yang kami sediakan untuk software ini: A Single Lisensi ini berlaku untuk satu orang yang menggunakan perangkat lunak secara pribadi pada satu atau lebih komputer (misalnya PC kerja, PC rumahan, notebook, dll), atau dapat diinstal pada salah satu non-komputer yang digunakan secara bersamaan oleh beberapa orang. Sebuah Izin Lokasi memberikan suatu hak organisasi untuk menginstal dan menggunakan perangkat lunak pada jumlah yang tidak terbatas komputer dalam satu situs organisasi (misalnya kantor atau pusat data yang terletak di sebuah alamat fisik tunggal).
NB : Saya sudah sertakan serialnya

Persyaratan sistem.
IP Monitor membutuhkan hak akses administrator. Untuk pemakaian yang benar atas IP Monitor Anda harus terhubung ke jaringan dengan jaringan konfigurasi yang benar. Port yang diperiksa dengan metode TCP Connect tidak dapat dilindungi (dibersihkan) dengan firewall.

Bagaimana bekerja dengan IP Monitor?
Bekerja dengan IP Monitor sangat mudah. Kotak Dialog aplikasi utama terdiri dari kotak sisi kiri dan kanan.

sudut sisi kiri adalah untuk bergerak dan memutar jendela. Untuk rotasi Anda perlu klik pada lingkaran yang tidak lengkap di atas sudut. sisi kanan berisi kotak. Setiap kotak adalah terhubung ke IP. Anda juga dapat mengubah semua atribut:, warna teks, gambar dan warna latar belakang untuk kedua negara.

Kotak Menu.
Anda dapat menghapus dan menambahkan kotak baru dengan klik kanan-mouse pada kotak-dipilih. Di sana Anda akan melihat menu yang terdiri dari: Baru Kotak, Kotak Edit, Hapus Box.

Baru Kotak menambahkan kotak baru, yang akan terhubung dengan beberapa IP dalam jaringan. Ketika Anda mengklik pada kotak maka akan terlihat fokus. Fokus, berarti bahwa kotak tersebut berbatasan dengan garis putih putus-putus-. Bila Anda memilih Hapus Box, Anda dapat menghapus kotak. Bila Anda pilih New Box, maka akan membuat Box baru. Setiap kotak akan muncul di sisi kanan. Jika Anda memilih New Box atau Edit Kotak ia akan menampilkan jendela Kotak Properties dengan beberapa perubahan yang Edit Box akan mengedit nilai kotak yang ada. Nilai-nilai diisi dan Anda dapat mengubahnya.

Kotak baru atau Edit Box.
Di New Box atau Edit Box Anda dapat mengatur Kulit yang gambar grafis dari box. Kotak ini adalah pengguna menentukan. Pengguna dapat mengubah: gambar, warna latar belakang, warna teks. Mengatur warna latar belakang kotak, yang menetapkan warna latar belakang kotak ketika memverifikasi IP sedang online atau offline. Gambar di New Box atau Edit Box Anda dapat mengubah dengan Pictures tombol. Anda dapat mengubah gambar status masing-masing. Kotak teks berarti teks yang dapat Anda lihat di bawah gambar. Teks akan tanpa perubahan untuk kedua negara (online dan offline) di dalamnya Anda dapat mengubah warna teks color.Text negara bouth Anda dapat mengubah dengan tombol Warna Teks. Yang paling penting adalah pengaturan bersih, harus berisi alamat dari PC yang Anda inginkan cek. Alamat harus alamat IPv4 Komputer, alamat domain atau nama PC dalam berbagi file Microsoft Network dan printer. TCP Connect metode seperti yang kita gunakan saat kita ingin memverifikasi TCP layanan seperti Web Server (port 80), POP Server (port 110) dan seterusnya. Kita dapat menggunakannya juga saat ICMP protokol dilarang di komputer remote tetapi komputer remote memiliki port diakses dalam WINDOWS Vista itu adalah port 135. Dengan Play Sound dapat membuat tanda bila memverifikasi komputer remote adalah online atau offline. Anda juga dapat menguji suara menekan tombol Test Sound.

Pengaturan sistem menu tray.
baki pengaturan menu System Anda dapat membuka dengan mengklik ikon di System Tray. Ini membuka menu di mana Anda akan melihat item berikutnya. Tentang, Petunjuk, Selalu Top, Normal, Selalu Bawah, Hide, Show, Properties dan Close. Tutup akan menutup aplikasi. Selalu Top jendela akan selalu di atas. jendela normal akan menjadi normal bila anda klik pada atau sistem window tray icon akan berada di atas. Selalu Bottom jendela akan selalu bawah di bawah jendela. Sembunyikan jendela akan disembunyikan. Tampilkan jendela akan ditampilkan di desktop. Properties akan menampilkan kotak Properties dengan pengaturan lain.

Properties.
Properti terdiri dari box set, properti ICMP dan protokol TCP dan menulis ke register. Mengatur kotak Width dan Height mengatur lebar dan tinggi dari semua kotak. Setup Bersih mengatur properti dari bersih. Verifikasi Sisa mengatur waktu dari verifikasi, Waktu habis adalah ping dan TCP Connect keluar waktu. kotak centang terakhir adalah Jalankan pada start up. Pilihan ini akan selalu dimulai IP Monitor ketika Anda MS Windows mulai.


webpage : http://www.soft-games-movies.com
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;