Ilmu MUFA: Download Free Kingsoft Office Suite 2012 v8.1.0.2942 + serial and trialFIX | 68.9 MB
Jumat, 23 September 2011

Download Free Kingsoft Office Suite 2012 v8.1.0.2942 + serial and trialFIX | 68.9 MB



Kingsoft Office Suite 2012
Kingsoft Office Suite 2012 v8.1.0.2942 + serial and trialFIX | 68.9 MB
Kingsoft Office Suite 2012 adalah office suite lengkap untuk Windows yang menawarkan sejumlah fitur untuk membuat, melihat dan mengedit dokumen pribadi dan bisnis. Kingsoft Office 2012 termasuk Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation dan Kingsoft Spreadsheet yang kompatibel dengan semua format Microsoft Office terbaru. Selanjutnya, Microsoft Office dapat melihat dan mengedit semua dokumen yang dibuat oleh Kingsoft Office juga. Sebelumnya, hanya tersedia sebagai program dibayar, Kingsoft Office Suite 2012 sekarang menjadi produk gratis.

Kingsoft Office (KSOffice) Writer 2012
Kingsoft Writer 2012 adalah jelas alat terbesar Anda untuk menciptakan profesional-cari dokumen. Hal ini dapat membuka file Microsoft Word atau menyimpan dokumen Anda sebagai file Word. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuka, melihat dan mengedit dokumen Anda ke berbagai format file serta Word terbaru (. Docx) file.
Gaya Akrab, Layout & Fungsi dengan Microsoft Office, yang berarti Anda dapat dengan mudah mentransfer lingkungan antara Microsoft Office Writer dan Kingsoft Writer. Selain itu, Kingsoft Office 2012 menyediakan fungsi yang kuat seperti built-in konversi PDF, Switching Dokumen Tab, Pilihan Percetakan Beragam, Referensi Cross dan mengintegrasikan Google toolbar Pencarian yang tidak tersedia dengan Microsoft Office.

Kingsoft Office (KSOffice) Presentation 2012
Kingsoft Presentation 2012 membantu Anda untuk dengan cepat membuat presentasi multimedia Anda dengan cara-cara kreatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda '. Hal ini dapat membuka, mengedit dan menyimpan sebagai *. pps * ppt,, pot files (Template) dan mendukung file *. pptx (Microsoft Office 2007). Fungsi kompatibilitas sepenuhnya memungkinkan presentasi Anda yang akan disimpan dalam format Power Point serta PDF dengan mudah. Kingsoft Presentation menawarkan fungsi yang unik di Double-Screen Mode Perpanjangan pengguna dapat menampilkan tampilan pembicara dan melihat bermain pada monitor yang berbeda.

Kingsoft Office (KSOffice) Spreadsheets 2012
Kingsoft Spreadsheets 2012 dapat membuka mengedit dan menyimpan *. xls, *. xlt (Template), *. dbf, txt, *. *. csv, dan kompatibel dengan *. xlsx file (Microsoft Office 2007). Ini memberi Anda efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai target Anda. Ini berisi banyak fungsi dan formula array yang membantu Anda mengelola, menganalisis dan menghitung data yang lebih mudah dan lebih cepat. Ini memberikan delapan jenis enkripsi RC4, yang sangat sulit untuk diterjemahkan. Oleh karena itu, Spreadsheet dapat mencegah dokumen Anda tidak dapat disalin, dimodifikasi, atau dicetak untuk sebagian besar.

Apa yang Baru di Kingsoft Office 2012?
- Baru: Otomatis spell checker. Built-in spell checker secara otomatis akan mengoreksi teks yang Anda masukkan saat Anda membuat dokumen Anda.
- Baru: Aktifkan dan memperbarui perangkat lunak online.
- Perbaikan: Sebuah layout baru dan ditingkatkan memungkinkan untuk pengolahan dokumen lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Mengedit tata letak, mencari dan mengganti kata-kata dan memasukkan gambar hanya beberapa proses ditingkatkan dengan layout baru.

Homepage - http://www.kingsoftstore.com/office-suite-free.html

Mediafire Pass : www.soft-games-movies.com


Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;