Ilmu MUFA: Perpustakaan Sekolah Masuk 10 Besar Tingkat Provinsi
Selasa, 15 Oktober 2013

Perpustakaan Sekolah Masuk 10 Besar Tingkat Provinsi

Tahun 2013 ini menjadi hari bersejarah bagi perpustakaan sekolah di Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, perpustakaan sekolah yang diwakili oleh Perpustakaan SMAN 1 Tongas dan SMPN 2 Paiton masuk dalam 10 besar nominasi perpustakaan SMA/SMP terbaik se-Jawa Timur.


Berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Provinsi Jawa Timur nomor : 041/346/210.4/2013 tentang 10 (sepuluh) Nominator Terbaik Lomba Perpustakaan SLTA KAB/KOTA Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2013, SMA Negeri 1 Tongas berada pada urutan 9 darai daftar yang telah dikeluarkan. Sedangkan SMP Negeri 2 Paiton berada pada urutan 5 perpustakaan SMP se-Jawa Timur.

Dalam surat keputusan tersebut juga mencantumkan jadwal kunjungan lapangan terhadap 10 nominator, baik tingkat SMP maupun SMA. Perpustakaan SMA Negeri 1 Tongas akan menerima kunjungan dari tim juri pada tanggal 28 Mei 2013, kemudian SMPN 2 Paiton akan menerima kunjungan dari tim juri satu minggu kemudian.
Dari rangkaian kegiatan lomba ini, diharapkan perpustakaan SMA Negeri 1 Tongas dan SMPN 2 Paiton akan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa menjadi contoh bagi perpustakaan-perpustakaan sekolah yang lain di Kabupaten Probolinggo untuk berlomba-lomba menjadi perpustakaan sekolah terbaik se-provinsi Jawa Timur pada kesempatan yang akan datang.
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;