Ilmu MUFA: Download Free Aplikasi Arsip Surat [ Email System ]
Senin, 10 Februari 2014

Download Free Aplikasi Arsip Surat [ Email System ]





Aplikasi ini adalah bernama Email System “Aplikasi Arsip Surat”digunakan untuk melakukan pengarsipan secara online maupun offline, aplikasi ini didesain khusus sengingga para penggunanya tidak terlalu rumit mengoprasiannya.


Aplikasi ini menggunakan skins dinamis mirip dengan Ms. Office. Aplikasi ini cocok sekali bagi pemula maupun mahir dalam arti mengerti tentang komputer dan sejenisnya.


Aplikasi ini juga didesain khusus mengantarkan surat / email ke atasan, kepala kantor, kesataf terkait, ke kantor setempat, ke pemerintahan dan lain-lain. Karena aplikasi ini juga terdapat settingan electronic mail untuk melakukan pengiriman surat atau email. Catatan harus terhubung ke internet.

Aplikasi ini terdapat lampiran scanner berupa gambar  (khusus surat masuk), sehingga pengguna tidak hawatir pada surat yang telah di scan dan disimpan dalam aplikasi ini. Anda juga bisa membaca langsung , mencetaknya lagi, dan menyimpan file  surat yang tersimpan dalam aplikasi ini.


Dan anda juga bisa melampirkan file surat berupa Ms. Word, Ms. Excel, dan lain-lainnya kedalam aplikasi ini dikhususkan surat keluar, nota dinas, dan lain-lainnya yang termasuk peritah keluar. Dan Anda juga bisa mengambilnya lagi. 


ANDA PASTI PUAS DENGAN APLIKASI INI. PESAN SEKARANG



ukuran: 65 MB (68.106.716 byte)
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;