Ilmu MUFA: CARA MENGEMBALIKAN PARTISI USB FLASDISK YANG HILANG ATAU TERBAGI DAN TIDAK DI BACA OLEH WINDOWS
Kamis, 02 Juli 2015

CARA MENGEMBALIKAN PARTISI USB FLASDISK YANG HILANG ATAU TERBAGI DAN TIDAK DI BACA OLEH WINDOWS


Waduh, hari itu akusangat bingun tapi setelah saya berkeliling denganmbah saya yaitu mbah google saya jadi bisa mengatasi kapasitas flasdisk saya yang hilang , dari 8gb menjadi 4gb,
kesana kesini gak ada yang bisa jadi frustasi, nah untuk itu karena saya menemykan trik ini saya akan sharing bagaimana caranya mengembalikan atau mengatasi kapsitas flashdisk yang hilang, ok sobat tinggal download aplikasi hp usb formater dan anda kalau-kalau mungkin bisa.. silakan download aplikasinya di bawah ini.


setelah kalian selesai mendownload aplikasi kecil dan ringan ini, kalian install layaknyaaplikasi lainya, samapi selesai dan di desktop kalian akan ada sortcut untuk aplikasi ini kalian buka, kalian pilih flasdisk yang ingin kalian perbaiki, centang pada quick format dan klik format flashdisk kalian, tunggu sampai selesai, dan lihat hasilnya...


itulah sobat cara mengatasi kapasitas flasdik yang hilang ..
semoga bermangfaat sobat.. sampai jumpa di posting selanjutnya...
link terkait
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;