Ilmu MUFA: Donwload Game Free
Senin, 13 April 2009

Donwload Game Free

Wildlife Tycoon: Venture Africa

Situs:
www.reflexive.com

Lisensi:
Shareware, US$19.95

Spesifikasi:

Windows 98/2000/XP/Me, memori 128 MB, CPU P600, video OpenGL kompatibel 3D Graphics Accelerator

Sebagai pencinta alam dan ahli biologi, Anda akan membuka lahan baru di belantara Afrika yang gersang untuk melestarikan alam. Anda harus mengontrol keseimbangan hewan liar, mulai dari singa lapar, bangau, sampai pengerat.



Dynasty


Situs:
www.reflexive.com

Lisensi:
Shareware, US$19.95

Spesifikasi:
Windows 95/98/2000/XP/Me, memori 128 MB, DirectX 8.1 ke atas, CPU P600, kartu video 16MB



Perjalanan menuju dunia magis Dynasty terbuka ketika Anda menggabungkan berbagai warna dan menetaskan telur naga sepanjang perjalanan. Chinese Dragon merupakan simbol kuno untuk daya, kekuatan dan ambisi; juga keindahan, persahabatan dan kebijaksanaan. Bebaskan Super Dragons untuk mendapatkan tenaga khusus.




Law & Order Criminal Intent: The Vengeful Heart

Situs:
www.reflexive.com

Lisensi:
Shareware, US$19.95
Spesifikasi:
Windows 2000/XP, memori 128MB, DirectX 9b ke atas, CPU P3 800, kartu video 64MB kompatibel DirectX 9


Meniru salah satu episode Law & Order Criminal Intent, Anda akan menjadi detektif yang memecahkan perkara pembunuhan. Pada kasus ini, seorang eksekutif bank ditemukan meninggal di rumahnya. Sebagai Detective Goren, Anda akan mensurvei lokasi pembunuhan, menggunakan taktik psikologis untuk menginterogasi saksi dan menyelesaikan penyelidikan. Apakah Anda cukup cerdas untuk menemukan pembunuhnya?


Air Assault2

Situs web :
http://www.gamestop.com

Lisensi:
Freeware

Deskripsi :
Sebagai pilot helikopter dengan persenjataan yang lengkap dan canggih, misi Anda sangat sederhana yaitu hancurkan segala halangan yang merintangi dan hindari tembakan lawan. Semakin tinggi level yang ditempuh semakin kuat lawan yang dihadapi. Upgrade dan lengkapi persenjataan untuk mendukung pertempuran yang semakin sengit.

~ Download ~


Naval Strike

Situs web :
http://www.gamestop.com

Lisensi:
Freeware

Deskripsi :
Sebagai pilot pesawat tempur tugas Anda menghancurkan lawan dengan berbagai senjata menggunakan pesawat maupun kapal laut. Hati-hati terhadap peluru musuh yang bisa menghancurkan pesawat dan menggagalkan misi Anda.




Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;