Ilmu MUFA: Download Free Software
Rabu, 15 April 2009

Download Free Software

NetSupport School 8 (Trial - 30 hari)

Situs:
www.ozonesecuritech.com

Lisensi:
Trial - 30 hari, US$ 51,7 (50 user)
Spesifikasi:
Windows 98/95/NT/ME/200/XP, IPX/SPX, NetBEUI, TCP/IP

Jika selama ini kegiatan belajar mengajar terasa membosankan, mungkin pikiran Anda akan berubah setelah melihat program NetSupport School 8. Tujuan utama aplikasi ini adalah menghadirkan suasana belajar mengajar sesungguhnya berbasiskan teknologi jaringan.




CloneDVD 2.9.0.3


Situs Web
www.slysoft.com

Lisensi:
Shareware 21 hari (US$39)

Spesifikasi
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

Deskripsi :
Ingin mem-backup DVD kesayangan dengan mudah dengan kualitas gambar yang prima? Gunakan CloneDVD yang sudah mendukung Windows Vista ini. Asiknya saat mem-backup kita bisa memilih feature yang hendak ditampilkan maupun dihilangkan. Untuk membuka proteksi pada beberapa DVD original, gunakan aplikasi AnyDVD. Yang lebih mengasikkan tampilan menu sudah menggunakan bahasa Indonesia.



AnyDVD 6.1.2.5


Situs Web
www.slysoft.com

Lisensi:
Shareware 21 hari (US$49)


Spesifikasi
Windows 98/ME/2000/XP/Vista

Deskripsi :
AnyDVD mampu membuka proteksi serta kode region pada kepingan CD/DVD original sehingga dengan mudah bisa mem-backup-nya. Kemampuan lainnya juga bisa menghilangkan feature pada menu DVD seperti subtitle, dan juga bisa mengatur kecepatan putar pada DVD drive untuk meredam tingkat kebisingan yang ada. Yang lebih mengasikkan tampilan menu sudah menggunakan bahasa Indonesia.



Yahoo! Go


Situs:
http://go.connect.yahoo.com/go/mobile

Lisensi:
Freeware

Spesifikasi:
Windows Mobile 5

Aplikasi ini digunakan untuk sinkronisasi data Mail, Address book, Photos, Task, bahkan Messenger antara peranti genggam dan Yahoo! account.



  • Software yang satu ini adalah program Restart gunanya untuk mematikan dan menghidupkan kembali. Software ini hanya menunggu 3 menit Komputer anda akan mati dalam jangka yang telah disesuaikan. Untuk menjalankan Klik kanan Open, Tunggu 3 menit. atau Double Klik.
  • Software yang satu ini adalah program Shutdown gunanya untuk mematikan. Software ini hanya menunggu 3 menit Komputer anda akan mati dalam jangka yang telah disesuaikan. Untuk menjalankan Klik kanan Open, Tunggu 3 menit. atau Double Klik (Sama dengan yang atas).

  • Visual Basic Portable adalah sebuah program untuk membuat program/software sama dengan Visual Basic 6.0 Tapi yang satu ini tidak perlu menginstall. Hanya mengdouble klik pada software/program tersebut.

  • MYSQL Connector ODBC 515 adalah Sebuah software dimana software ini gunanya untuk menghubungkan sebuah program programer seperti VB.6.0, dan lain-lain dengan Database.


  • Win Media Player adalah sebuah program buatan MUFA-Com gunanaya untuk memutar sebuah MP3 maupun sejenisnya yang berbasis Multimedia Player.
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;