Ilmu MUFA: Download Free Adobe Photoshop Elements v10.0 | 1.5 GB
Minggu, 25 September 2011

Download Free Adobe Photoshop Elements v10.0 | 1.5 GB

Adobe Photoshop Elements v10.0

Adobe Photoshop Elements v10.0 | 1.5 GB

Adobe Photoshop Elements 10 versi terbaru dari software mengedit foto - membantu Anda mengubah kenangan sehari-hari menjadi foto sensasional, Anda akan menghargai selamanya. Mudah mengedit foto dan membuat kreasi foto menggunakan opsi otomatis, berbagi foto dengan jaringan sosial Anda, dan melihat foto hampir di mana saja Anda berada. Pemenang penghargaan selama 10 tahun! Kita semua memiliki pengalaman kehilangan momen spesial karena gangguan dalam foto kita. Dengan perangkat lunak Adobe Photoshop Elements 10, Anda langsung dapat menghapus objek yang tidak diinginkan atau cepat Ubah komposisi foto Anda dengan ukuran apapun. Atau hanya cat pada 1 dari 30 efek baru untuk mencapai terlihat benar. Dengan cara itu Anda akan memiliki gambar yang sempurna untuk memberikan sebagai hadiah khusus atau berubah menjadi kreasi menyenangkan. Kenangan berharga Anda layak tidak kurang dari kesempatan untuk membuat mereka luar biasa, dengan Photoshop Elements.

Berikut Fitur yang sangat lengkap menurut saya:
Easily match a favorite photo style new
Ingin meniru gaya fotografi favorit, seperti kontras tinggi dramatis atau nada warna yang indah? Pertandingan Gaya Photomerge menganalisis kualitas gaya dari setiap foto yang Anda pilih dan kemudian secara otomatis berlaku sifat-sifat ke foto lain.

Instantly unclutter or repair photos enhanced
Apakah foto Anda penuh dengan kabel telepon, turis, atau mobil yang lewat? Membuat elemen yang tidak diinginkan menghilang dengan satu stroke dari Spot Healing Brush yang disempurnakan, yang indah bahkan memadukan latar belakang yang paling kompleks. Juga, langsung memperbaiki foto lama atau robek sehingga Anda dapat membuat cetakan baru.

Quickly share photos and videos on Facebook new
Berbagi Foto dan video di Facebook langsung dari Organizer, yang secara otomatis mengoptimalkan media Anda sehingga terlihat terbaik.

Get just the right look new
Akses setiap pilihan photo editing dari dalam layout kreasi Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan setiap detail yang Anda inginkan.

Conveniently print photo creations at home new
Mengagumi dan berbagi foto Anda dalam kalender dinding kustom, kartu ucapan, dan buku foto yang dapat Anda cetak dengan printer di rumah.

Create fuller panoramas enhanced
Mudah membuat panorama. Dengan kemampuan ditingkatkan pencampuran, Photomerge Panorama dapat mengisi tepi bergerigi secara otomatis bersama-sama foto horizontal atau vertikal ganda.

Create stunning photo effects new
Mudah membuat efek yang menakjubkan yang meningkatkan foto Anda dengan gaya profesional. Baru Dipandu Editan membantu Anda menciptakan karya pop art, efek refleksi, efek kamera LOMO gaya fotografi, dan banyak lagi.

Create the way you want new
Membuat kreasi foto dengan cara yang terbaik untuk Anda berkat desain mode Dasar dan Lanjutan yang memungkinkan Anda memilih tingkat kontrol. (Akses layout lebih banyak dan mendapatkan pengiriman berkelanjutan dengan Plus.)

Create richly layered photos new
Bawa kecanggihan baru untuk foto Anda. Mengungkapkan satu bagian dari foto melalui foto lain dengan menggunakan topeng lapisan untuk mengontrol transparansi daerah tertentu.

Get creative inspiration enhanced
Bawalah ide-ide Anda untuk hidup dengan tutorial yang relevan yang muncul hanya ketika Anda membutuhkannya.

Mediafire Pass : www.soft-games-movies.com




Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;