Ilmu MUFA: Download Free Corel WinDVD Pro 11.0.0.289.518226
Selasa, 04 Oktober 2011

Download Free Corel WinDVD Pro 11.0.0.289.518226


Corel WinDVD Pro 11


Corel WinDVD Pro 11.0.0.289.518226 | 118.47 MB

Corel WinDVD Pro - Pemutar multimedia yang populer di seluruh dunia dengan dukungan untuk melihat DivX, DVD dan Blu-ray, dukungan penuh dari Dolby dengan pilihan untuk menggunakan Dolby Virtual Speaker, kemungkinan menggunakan efek video dan filter koreksi untuk memperbaiki citra.

Corel WinDVD Pro memiliki kinerja lebih tinggi dan dukungan yang lebih baik untuk Blu-ray, termasuk akses ke konten BD-Live, dan fitur perangkat keras baru All2HD Trimension scaling, memungkinkan untuk mengoptimalkan kualitas video definisi standar - SD (standard-definition) dan meningkatkan resolusi untuk tingkat resolusi tinggi video - HD (high-definition), dan semua itu - dengan antarmuka baru, sederhana dan mudah digunakan.

Dengan dukungan diperluas untuk berbagai format, dapat melihat video dari format populer, bahkan langsung dari kamera atau camcorder. Diimplementasikan dalam versi baru dari dukungan pemutar BD-Live menyediakan akses ke fungsi interaktif tambahan ketika melihat disk. Perangkat lunak ini dirancang dengan teknologi terbaru dalam Windows 7 dan menyediakan pengguna kemampuan untuk mengontrol pemutaran menggunakan Windows Touch.

Dengan mengoptimalkan kode dan mengintegrasikan fitur prosesor terbaru dan kartu grafis, aplikasi telah menjadi jauh lebih cepat dan lebih responsif terhadap aksi pengguna, meningkatkan detail dan kecepatan efek visual. WinDVD Pro 11dirancang dengan teknologi terbaru dalam Windows 7 dan menyediakan pengguna kemampuan untuk mengontrol pemutaran menggunakan Windows Touch. Mengoptimalkan baterai membantu untuk memperpanjang waktu pemutaran offline pada komputer yang menjalankan Windows Vista atau Windows 7 tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Menonton film di rumah atau DVD blockbuster Hollywood terbaru
* Nikmati sejernih kristal video
* Pengalaman kualitas suara garing dari Dolby Digital Sound
* Menonton film di manapun Anda berada dengan optimasi baterai untuk laptop Anda
* Putar film di audio populer dan format video
* Dapatkan kontrol dengan Windows 7 fitur layar sentuh

Format file yang didukung: Blu-ray 3D, BD-ROM (BonusView, BD-Live), BD-R/BD-RE, AVCREC, AVCHD, MPEG2, Windows Media, QuickTime, DivX, MPEG-4/AVC (H.264 ).
Dukungan untuk format audio: Dolby Digital, Dolby Digital Plus, Dolby TrueHD, DTS, DTS-HD Master Audio.
Audio teknologi: Dolby Headphone, Dolby Virtual Speaker, Dolby Pro Logic IIx dan DTS Neo 6.

Operating systems : Windows 7, Vista 32 dan 64bit, XP

Mediafire Pass : www.soft-games-movies.com

 





Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;