Ilmu MUFA: Download Free TuneUp Utilities 2012 Build 12.0.500.4 Beta 5 Preactivated EN
Rabu, 05 Oktober 2011

Download Free TuneUp Utilities 2012 Build 12.0.500.4 Beta 5 Preactivated EN



TuneUp Utilities 2012 Beta


TuneUp Utilities 2012 Build 12.0.500.4 Beta 5 Preactivated EN | 25.79 MB



TuneUp Utilities dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua modul TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Perangkat lunak ini membantu baik pemula dan ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan lebih aman. Semua pilihan penting sistem tersebut dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di klik dari mouse anda. TuneUp Utilities maka akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja andal. Dan perubahan yang Anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center - mudah dan aman.

TuneUp Utilities secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja selalu yang terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang hal dari masa lalu bagi Anda. Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda - untuk membuat bekerja pada komputer Anda lebih menyenangkan.

TuneUp Turbo Mode memberikan peningkatan kinerja segera kapanpun Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer Anda di TuneUp Turbo Mode, analisis dilakukan untuk melihat mana tugas-tugas, program dan fungsi yang saat ini berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar diperlukan. Program-program ini dihentikan atau melambat, memungkinkan kekuatan pemrosesan tambahan yang diperoleh untuk digunakan secara eksklusif oleh program Anda benar-benar berjalan.

Apa Yang Baru Dalam TuneUp Utilities 2012?
TuneUp Utilities 2012 Memungkinkan Pengguna PC untuk Memaksimalkan Daya Baterai dan Kinerja Sistem

Miami, Florida - (WIRE USAHA) - TuneUp Corporation hari ini mengumumkan bahwa versi 2012 memenangkan penghargaan seri perangkat lunak PC optimasi, TuneUp Utilities, akan tersedia pada pertengahan Oktober. TuneUp Utilities 2012 akan mengaktifkan Windows 7, Vista dan pengguna XP untuk memaksimalkan daya baterai dengan fitur penyetelan mode TuneUp EconomyMode, dan untuk menjaga PC mereka berjalan seperti baru dengan perangkat tambahan alat terpercaya, termasuk Program TuneUp Deactivator.

Fakta Penting!
TuneUp Economy Mode memungkinkan pengguna untuk meningkatkan masa pakai baterai notebook mereka, netbook dan PC tablet, serta mengurangi konsumsi energi-dengan PC desktop klik. Meningkatkan standar alat manajemen daya Windows, menempatkan built-in atau perangkat terpasang ke modus siaga, mengurangi kecerahan layar LCD dan mematikan aktivitas latar belakang yang tidak perlu. Sebab, TuneUp Economy Mode menjaga daya dan mengurangi tingkat panas, meningkatkan masa hidup PC dan komponen perangkat keras.

Program Deactivator mematikan program yang tidak digunakan dalam rangka melestarikan sumber daya sistem dan memaksimalkan kinerja PC. Pengguna dapat memastikan bahwa semua layanan, start-up entri, proses latar belakang dan tugas dijadwalkan dari program ini, dapat juga dinonaktifkan sampai mereka diperlukan, alat ini kemudian dapat mengaktifkan dan menonaktifkan on the fly.TuneUp Utilities 2012 juga menyediakan wizard cerdas untuk membantu pengguna dalam menentukan program untuk menonaktifkan.

Pada pertengahan Oktober, TuneUp Utilities 2012 akan tersedia untuk di-download langsung dari situs TuneUp atau melalui mitra afiliasi TuneUp Corporation.

Petunjuk Install:
1. Instal TUU2012DE_Beta2
2. Hentikan TuneUp Utilities Proses dalam Task Manager.
3. Jalankan "Translation" Klik ekstrak
4. Buka: TuneUp Utilities 2012, dan menikmati versi beta dalam bahasa Inggris
5. Serial sudah saya sertakan!


 




Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 
Comments
1 Comments

1 komentar :

wilsan mengatakan...

apa kode unrarnya bos

Posting Komentar

 
;