Ilmu MUFA: Download Free Google Translate Client Pro 5.2.605 + Patch
Rabu, 05 Oktober 2011

Download Free Google Translate Client Pro 5.2.605 + Patch


Google Translate Client Pro 5.2.605


Google Translate Client Pro 5.2.605 + Patch | 2.66 MB



Google Translate adalah salah satu aplikasi terjemahan paling populer, menggunakan penerjemah online untuk terjemahan teks sangat mudah. Anda hanya perlu membuka browser, buka website, copy dan paste teks, pilih bahasa ... Terlalu memakan waktu! Sekarang Anda dapat menerjemahkan halaman web, surat elektronik dan dokumen lainnya tanpa membuka situs terjemahan online (misal : Google Translate) dan membeli program-program besar yang mahal. Penerjemah gratis ini selalu berada di tangan "Anda hanya perlu untuk memilih teks dengan mouse anda!"

Fitur:
- Segera terjemahan dari teks yang dipilih
- Lebih dari 50 bahasa, deteksi bahasa otomatis
- Cari Artikel dari Wikipedia (Pro)
- Free XDXF kamus dukungan (Pro)
- Tombol pintas untuk membuka penerjemah
- Fungsi "Sarankan terjemahan yang lebih baik"
- Otomatis memeriksa update dan berita
- Belajar kata-kata asing (Pro)

Upgrade ke Pro
Belajar kata-kata asing
Merupakan gadget desktop untuk pembelajaran kata-kata asing yang efektif dan frase. Dengan Learner Anda dapat meningkatkan kemampuan memori dan meningkatkan kosa kata asing pada saat yang sama.

Mendukung Wikipedia
Klien untuk Google Translate Pro memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai istilah dan informasi berguna lainnya dari Wikipedia dengan cepat dan mudah sebagai terjemahan teks. Anda hanya perlu memilih istilah dan klik pada ikon W. Sebuah ekstrak Wikipedia akan terbuka di jendela pop-up di bawah kursor!

Mendukung kamus XDXF
XDXF (XML Dictionary eXchange Format) "sebuah proyek yang terdiri dari semua kamus terbuka yang ada. Dengan kamus terinstal, anda tidak hanya dapat memperoleh terjemahan teks lengkap, tetapi juga definisi kamus dari teks yang dipilih (bahkan jika tidak ada koneksi internet). Penerjemah mendukung transkripsi jika ada satu dalam basis kamus. Jumlah maksimum kamus terpasang tidak ditentukan. Anda dapat mendownload kamus dari situs proyek XDXF. Ambil kamus, dekompresi file. Xdxf. Kemudian pilih ~ Instal Dictionary dari menu program. Pilih file. Xdxf pada pembukaan dialog dan klik pada ~ Instal Dictionary, kunci untuk memulai instalasi. Instalasi dapat berlangsung beberapa menit tergantung ukuran kamus dan kapasitas komputer.

Klik Gambar di bawah ini :
 



Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

 
;